Loading...
Kamis, 08 Mei 2014

Mengenal Lebih Dekat Kucing Anggora

Mengenal Lebih Dekat Kucing Anggora | Kucing Anggora merupakan salah satu binatang peliharaan yang paling lucu dan menggemeskan. Saking lucu dan gemesnya banyak orang yang menjadikan memeliharanya menjadi suatu hobi. 

Kucing anggora merupakan kucing paling menarik diantara jenis-jenis kucing lain. Ciri-ciri yang dimiliki kucing anggora yaitu ukuran badannya panjang, lansing dengan ekor dan kaki yang panjang. Mukanya berbentuk segitiga, Ekornya berbulu panjang dan tebal kayak musang serta memiliki telinga yang lebar. Kalau ingin detail fisiknya silahkan lihat gambar di bawah ini :

Lalu, Mengapa dijuluki kucing anggora ? ternyata kucing ini temukan di kota anggora daerah Turki. Lain halnya dengan kucing persia yang ditemukan di daerah persia. Lantas apa yang membedakannya.

Foto Kucing Anggora

Perbedaan Kucing Anggora dengan Kucing Persia

  • Bentuk hidung, Persia lebih pesek, anggora lebih mancung dan lebih manis.
  • Bentuk muka, Persia bentuk kepala bulat, anggora bentuk segitiga
  • Bentuk badan, kucing Persia besar bulat, anggora lebih panjang dan lansing
  • Bentuk telinga, kucing Persia memiliki telinga agak pendek, anggora lebih lebar.
Perbedaan Kucing Anggora dan Kucing Persia

Jika saya disuruh memilih, mungkin saya akan memilih kucing anggora menjadi pilihan saya.

Kucing anggora atau Turkish Anggora merupakan kucing yang dikenal paling pintar karena keingintahuannya terhadap sesuatu sangat besar sehingga perlu hati-hati mengamankan barang-barang yang berharga agar tidak menjadi mainannya.

Karakternya yang suka bermain dan ramah ini sangat disukai anak-anak dan tuan rumah.

Demikianlah artikel kali ini AHP kali ini, mengenai "Mengenal Lebih Dekat Kucing Anggora". Semoga bisa menambahkan sedikit pengetahuan kita mengenai kucing peliharaan, terutama kucing Anggora
Posting Lebih Baru
Previous
This is the last post.

0 komentar:

Posting Komentar

 
TOP